Waduhhh! Gadis 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Berita mengejutkan datang dari Kolombia, seorang gadis berusia 10 tahun resmi menjadi salah satu ibu termuda Baca Lagi ...

Ini Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid Baca Lagi ...

Kristal dari Air Liur Berbahan Kaca

MALANG - Kristal yang dikabarkan keluar dari air liur Rafael (1), bayi asal Kabupaten Malang, Jawa Timur Baca Lagi ...

Jumlah Seks Maksimal dan Minimal yang Positif ...

Jakarta, Hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan bisa memberikan banyak dampak positif bagi Baca Lagi ...

Perbesar Buah Dada dengan Terapi Tampar Payudara

Bangkok, Terapi tampar payudara atau breast slap pertama kali dipopulerkan di Thailand. Terapi Baca Lagi ...

Istri yang Baik Sebaiknya Tanggap Masalah Kejantanan Suami

Kamis, 05/01/2012 19:19

Jakarta, Disfungsi ereksi bukan hanya masalah suami, tapi tentu saja akan berdampak pada sang istri. Salah satu cara sederhana yang dapat dilakukan wanita untuk membantu suaminya itu adalah dengan menggunakan empat resep sederhana yang mudah ditemukan di supermarket.

"Disfungsi ereksi dapat menghancurkan kehidupan seksual. Namun di sisi lain, gangguan ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menggali kreativitas dan keintiman dengan mengeksplorasi berbagi cara," kata Marianne Brandon, PhD, psikolog klinis dan terapis seks di Annapolis, Maryland.

Pada pria berusia 20-an, gangguan ini amat langka. Tapi beberapa puluh tahun kemudian, kemungkinannya meningkat drastis.

Disfungsi ereksi didefinisikan secara klinis sebagai ketidakmampuan untuk mencapai dan mempertahankan ereksi penis dalam berhubungan seksual. Penyebabnya bisa sangat banyak dan mencakup masalah mental maupun jasmani.

"Jika seorang pria impoten, pikiran pertama seorang wanita adalah berpikir pasangannya tak lagi tertarik kepadanya. Dan sang pria yang khawatir mengecewakan pasangannya, akan menjadi malu sehingga lebih menurunkan libidonya," kata Louann Brizendine, MD, profesor klinis psikiatri dan direktur klinik Women's
Mood & Hormone di University of California, San Francisco.

Maka, semakin cepat pengobatan yang diberikan, makin kecil juga ancaman kebahagiaan rumah tangga. Pengobatan yang mudah bisa dengan meningkatkan kadar testosteron lewat terapi hormon.

Mengurangi konsumsi obat-obatan juga dapat mempengaruhi kemampuan untuk menghasilkan ereksi. Saran yang lebih manjur, berhenti merokok dan menerapkan pola makan yang lebih baik akan menjamin kehidupan yang sehat dan mendukung kemampuan ereksi.

Banyak orang berhasil mengobati disfungsi ereksi dengan obat-obatan seperti Viagra dan semacamnya.

Namun kebanyakan obat yang meningkatkan aliran darah ke penis seperti itu memerlukan waktu 30 menit sampai satu jam agar dapat bekerja efektif. Ditambah lagi, para pria seringkali enggan menemui dokter untuk membahas masalah seksualnya ini karena malu.

Maka, istri yang baik sebaiknya tanggap akan penderitaan suaminya. Supermarket dan toko makanan kesehatan sebenarnya menawarkan alternatif untuk membantu istri yang sengsara kehidupan seksualnya.

Berikut ini adalah empat resep yang bisa diperoleh di supermarket dan toko kesehatan untuk memperbaiki disfungsi ereksi pria seperti dilansir Emaxhealth.com, Kamis (5/1/2012).

Jus Delima dan Kacang Pistachio

Dalam sebuah penelitian ilmiah yang diterbitkan dalam International Journal of Impotence Research, para ilmuwan menemukan bahwa minum jus delima selama 4 minggu dapat mengobati gejala ereksi.

Selain itu, para peneliti di Turki mengungkapkan temuannya bahwa makan 3,5 ons kacang pistachio setiap hari selama 3 minggu mampu meningkatkan fungsi seksual pada pria penderita DE.

Prelox

Prelox adalah campuran dari L-Arginine dan Pycnogenol, ekstrak dari kulit kayu pinus. Baha ini telah terbukti mampu meningkatkan fungsi ereksi dengan melancarkan dan merangsang aliran darah ke penis serta melindungi pembuluh darah dari kerusakan yang dapat terjadi karena penuaan.

L-arginin

L-arginin adalah asam amino yang dapat meningkatkan fungsi seksual dengan meningkatkan produksi oksida nitrat pada pria yang memiliki kadar rendah oksida nitrat. Oksida nitrat berperan penting dalam memberikan respon seksual karena mampu meningkatkan aliran darah ke penis.

Ginseng Merah

Penelitian telah menunjukkan bahwa ginseng merah adalah herbal yang efektif untuk mengobati disfungsi ereksi. Herbal ini mempunyai efek merelaksasikan otot-otot di penis dan meningkatkan aliran darah yang diperlukan untuk memulai dan mempertahankan ereksi.

sumber : detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar