Waduhhh! Gadis 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Berita mengejutkan datang dari Kolombia, seorang gadis berusia 10 tahun resmi menjadi salah satu ibu termuda Baca Lagi ...

Ini Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid Baca Lagi ...

Kristal dari Air Liur Berbahan Kaca

MALANG - Kristal yang dikabarkan keluar dari air liur Rafael (1), bayi asal Kabupaten Malang, Jawa Timur Baca Lagi ...

Jumlah Seks Maksimal dan Minimal yang Positif ...

Jakarta, Hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan bisa memberikan banyak dampak positif bagi Baca Lagi ...

Perbesar Buah Dada dengan Terapi Tampar Payudara

Bangkok, Terapi tampar payudara atau breast slap pertama kali dipopulerkan di Thailand. Terapi Baca Lagi ...

Gaya Seks Perlu Dirubah-ubah, Jangan Menoton!

Sabtu, 2 April 2011 | 12:54 WIB

Pasangan yang baru menikah biasanya masih semangat-semangatnya melakukan hubungan seks. Lama-kelamaan, akibat kesibukan kerja dan hadirnya anak-anak yang membutuhkan perhatian, seks hanya sekadar menjadi kewajiban. Akibatnya, hubungan seks pun terasa hambar. Untuk mencegah memudarnya hasrat untuk bercinta, cobalah membangun kembali intimasi dengan mengubah kebiasaan Anda dalam bercinta. Praktikkan lima strategi berikut ini.

Rutin berganti gaya
Mengapa menunggu sampai Anda merasa bosan berhubungan intim lantaran gaya missionary atau woman on top terasa sudah tidak menantang lagi? Jangan sungkan untuk mencoba posisi-posisi baru. Itulah gunanya bacaan-bacaan atau video seperti kama sutra, Anda bisa mendapat inspirasi mengenai gaya yang belum pernah Anda coba. Selain itu, coba ubah waktu atau lokasi bercinta. Tidak ada keharusan Anda bercinta di tempat tidur pada malam hari, bukan?

Pilih pakaian seksi
Jangan melulu membalut tubuh dengan piyama atau daster menjelang waktu tidur Anda. Pilih pakaian tidur atau lingerie yang memperlihatkan kulit mulus Anda untuk memancing gairah si dia. Mengenakan pakaian seksi juga akan membuat Anda merasa cantik dan sensual. Gestur seksi yang muncul alami dari tubuh Anda akan merusak konsentrasi pasangan dan mengundangnya untuk bercinta.

Seks instan
Coba lakukan aktivitas seks yang sebelumnya enggan Anda lakukan. Quickie sex yang Anda lakukan di sela-sela kepadatan kerja atau morning sex bisa menjadi caranya. Pendek kata, jangan hanya menjadikan seks sebagai aktivitas di malam hari menjelang waktu tidur.

Rapikan kamar Anda
Ciptakan suasana romantis, atau setidaknya pastikan kamar menjadi nyaman untuk bersantai bersama pasangan. Suasana kamar yang rapi, apalagi ditata dengan nuansa romantis, akan membangkitkan gairah seks Anda dan dia.

Tak harus di kamar tidur
Kamar dan ranjang tidur bukan satu-satunya tempat untuk berhubungan seks. Tak ada yang membatasi Anda untuk bercinta di mana saja di dalam rumah. Sofa, meja, bahkan dapur bisa menjadi lokasi menyenangkan untuk berhubungan seks. Intinya adalah spontanitas yang membuat Anda dan dia bergairah. Tak perlu menunggu waktu ke kamar untuk berhubungan seks, jika Anda mulai bergairah saat sedang bersama di ruang keluarga.
sumber : kompas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar