Waduhhh! Gadis 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Berita mengejutkan datang dari Kolombia, seorang gadis berusia 10 tahun resmi menjadi salah satu ibu termuda Baca Lagi ...

Ini Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid Baca Lagi ...

Kristal dari Air Liur Berbahan Kaca

MALANG - Kristal yang dikabarkan keluar dari air liur Rafael (1), bayi asal Kabupaten Malang, Jawa Timur Baca Lagi ...

Jumlah Seks Maksimal dan Minimal yang Positif ...

Jakarta, Hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan bisa memberikan banyak dampak positif bagi Baca Lagi ...

Perbesar Buah Dada dengan Terapi Tampar Payudara

Bangkok, Terapi tampar payudara atau breast slap pertama kali dipopulerkan di Thailand. Terapi Baca Lagi ...

'Hanya Tinggal MU dan Arsenal'

Jumat, 04/02/2011 02:02 WIB

London - Chelsea boleh mendapatkan Fernando Torres dan David Luiz dalam bursa transfer musim dingin ini, tapi Manchester United diklaim masih berada di urutan terdepan. Pesaing MU pun diklaim hanya tinggal Arsenal.

'Setan Merah' masih memimpin klasemen sementara dengan nilai 54, disusul Arsenal dengan jarak lima poin di belakang mereka. Masih ada belasan pertandingan lagi menuju akhir musim dan secara matematis, persaingan masih terbuka lebar.

Chelsea yang untuk sementara tersendat di posisi empat berusaha memperbaiki performa dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim dingin. Selain Torres, The Blues juga mendapatkan bek asal Brasil, David Luiz.

Selain itu, juga masih ada Manchester City. Rival sekota MU ini menambah amunisi lini depannya dengan menggaet Edin Dzeko. Tapi City kini masih tertinggal tiga angka di belakang Arsenal, dan jumlah pertandingan The Gunners pun lebih sedikit dibandingkan mereka.

"Sepertinya, kami kini menjadi pesaing tunggal untuk Manchester United. Kami punya lebih banyak poin ketimbang Manchester City, Chelsea dan klub lainnya," klaim bek Arsenal, Laurent Koscielny, di ESPN Star.

"Kami butuh untuk tetap fokus dengan pertandingan kami, terus menang dan tetap mendapatkan poin. Mungkin United nantinya juga akan kehilangan beberapa poin," lanjutnya.

Sejauh ini MU memang menjadi satu-satunya klub yang belum terkalahkan di Premier League musim ini. Skuad arahan Sir Alex Ferguson ini mengoleksi 15 kemenangan dan sembilan hasil seri dalam 24 laga.

sumber : detiksport

Tidak ada komentar:

Posting Komentar