Waduhhh! Gadis 10 Tahun Melahirkan Seorang Bayi Perempuan

Berita mengejutkan datang dari Kolombia, seorang gadis berusia 10 tahun resmi menjadi salah satu ibu termuda Baca Lagi ...

Ini Bahayanya Jika Anda Bercinta Saat Sedang Haid

Jakarta - Tidak sedikit pasangan yang berani mengambil risiko bercinta saat si wanitanya sedang haid Baca Lagi ...

Kristal dari Air Liur Berbahan Kaca

MALANG - Kristal yang dikabarkan keluar dari air liur Rafael (1), bayi asal Kabupaten Malang, Jawa Timur Baca Lagi ...

Jumlah Seks Maksimal dan Minimal yang Positif ...

Jakarta, Hubungan seks yang dilakukan oleh pasangan bisa memberikan banyak dampak positif bagi Baca Lagi ...

Perbesar Buah Dada dengan Terapi Tampar Payudara

Bangkok, Terapi tampar payudara atau breast slap pertama kali dipopulerkan di Thailand. Terapi Baca Lagi ...

Australia Terbuka, Djokovic Tantang Federer

Melbourne - Novak Djokovic akan mencoba menggagalkan ambisi Roger Federer menjadi juara lagi di Australia Terbuka. Djokovic menantang Federer di semifinal usai menekuk Tomas Berdych.

Bermain di Rod Laver Arena, Melbourne, Selasa (25/1/2011), Djokovic cuma sedikit kesulitan di set kedua dan akhirnya menyudahi perlawanan Berdych dengan 6-1, 7-6 (7-5), 6-1.

Di set pertama, Djokovic cuma memberi Berdych satu game. Mengandalkan forehand-forehand keras, Djokovic yang diunggulkan di tempat ketiga itu menang 6-1 dalam waktu 36 menit saja.

Permainan Berdych jauh membaik di set kedua. Unggulan keenam itu bahkan sempat unggul 4-1 namun Djokovic mengejar jadi 4-4. Keluarnya pukulan Berdych di babak tie break membuat Djokovic menang 7-6 (7-5).

Memasuki set terakhir, Djokovic sudah tidak bisa ditandingi. Dua kali mematahkan servis Berdych, petenis Serbia itu akhirnya unggul 6-1 dan memesan tempat di empat besar.

Lawan Djokovic adalah Federer yang sebelumnya menghantam rekan senegaranya asal Swiss, Stanislas Wawrinka, dengan 6-1, 6-3, 6-3.

Pada tahun 2008, Djokovic mengalahkan Federer di semifinal turnamen Grand Slam yang sama dan pada akhirnya keluar sebagai juara. Hingga kini, Australia Terbuka 2008 adalah satu-satunya titel Grand Slam Djokovic.

sumber : detikcom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar